9 Mobil di Lahap Si jago Merah, Bupati RL, Syamsul Effendi, MM Beri Bantuan

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 08 Sep 2021, 15:34:51 WIB Kabupaten Rejang Lebong
 9 Mobil di Lahap Si jago Merah, Bupati RL, Syamsul Effendi, MM Beri Bantuan

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Musibah kebakaran yang menimpa 1 unit Bengkel kendaraan roda empat milik korban Pandi ( 56 ) Warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah yang terjadi baru - baru ini kembali menjadi perhatian kusus Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM, Rabu ( 8 / 9 ), pukul 14.00 Wib.

Pasalnya, secara spontan dan dadakan, Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM berserta jajaran Ketua TP - PKK RL, Dinsos RL dan Baznas RK kembali menyambangi lokasi kebakaran guna memberikan bantuan  dan dukungan kepada korban untuk tetap dapat menjalankan usahanya seperti sedia kala.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM, Rabu ( 8 / 9 ), pukul 14.30 Wib dilokasi Bengkel milik Pandi Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah.

" Kedatangan kita secara dadakan ini adalah hujud perhatian kita selaku Pemkab RL dan bentuk kepedulian kita diantara sesama yang di timpa musibah di masa Pandemi Covid - 19," tegasnya.

Adapun bantuan yang kita berikan kali ini, sambungnya, berupa paket sembako seperti Beras - Telur - Minyak Goreng - Terpal dan Seng.

" Selain bantuan tersebut, kita juga memberikan bantuan uang tunai senilai Rp. 2.5 Juta. Namun, yang kita harapkan adalah bantuan ini, bukanlah dilihat dari segi jumlah dan nominal, namun dari perhatian dan kebersamaanya ditengah musibah kali ini," tegasnya.

Sementara itu, Pemilik Bengkel yang tak lain korban, Pandi ( 56 ), warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah mengatakan jika dirinya beserta pihak keluarga mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dan sokongan moril yang diberikan oleh Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM beserta Ketua TP - PKK RL, Hartini Syamsul Effendi, SE, MM beserta rombangan.

" Kami sekeluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih. Dimana, bantuan ini adalah bantuan yang pertama kami terima. Untuk kerugian atas musibah kebakaran sendiri, kami tafsirkan mencapai Rp. 700 juta, dimana 9 unit mobil hangus terbakar yang diantaranya ada 2 unit milik konsumen yang terpaksa kami ganti rugi," tegasnya. ( Dnd ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment