2022, Pemkab RL Kembali Meraih Predikat WTP

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 24 Apr 2022, 09:41:28 WIB Kabupaten Rejang Lebong
2022, Pemkab RL Kembali Meraih Predikat WTP

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong -  Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Pemkab Rejang Lebong dibawah Kepemimpinan Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM dan Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah, SH.

Pasalnya, ditahun anggaran 2022, Pemkab Rejang Lebong kembaliampu mempertahankan dan menerima predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari hasil audit pemeriksaan yang dilakukan Tim Auditor BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu .

Hal ini diungkapkan oleh Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM, usai dari kegiatan penyerahan LKPD Rejang Lebong ke - BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu.

" Alhamdulillah, Pemkab RL ditahun ini mampu mempertahankan predikat  WTP (Wajar Tanpa Pengecualian)’ yang diberikan BPK RI ini. Ini, adalah keberhasilan kita bersama," tegasnya.

Untuk itu, sambungnya, kedepan kita berharap kepada masing - masing OPD untuk tetap mampu mempertahan predikat tersebut ditahun anggaran mendatang dengan mengutamakan sikap profesionalitas dan transparansi publik dan keuangan.

" predikat yang berhasil diraih ini adalah berkat kekompakan ASN di setiap OPD dalam mengelolah tatanan keuangan pemerintahan. Nah, kita berharap kedepan masing - masing OPD juga dapat memaksimalkan pelayanan publik kepada masyarakat," tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD RL, Mahdi Husen, SH Menuturkan jika dirinya bersama jajaran segenap DPRD Rejang Lebong sangat mengapresiasi kinerja nyata yang telah dibuktikan oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

“ berkat kerja keras dan ikhtiar yang kuat maka semuanya dipermudah oleh Allah SWT dalam meraih predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu ini," tutupnya. ( Dnd / adv ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment