Aklamasi, Wabup RL Kembali Duduki Jabatan Ketua PMI RL Dua Priode

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 12 Okt 2021, 17:20:26 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Aklamasi, Wabup RL Kembali Duduki Jabatan Ketua PMI RL Dua Priode

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Muskab ( Musyawarah  Kabupaten ) Palang Merah Indonesia ( PMI ) Rejang Lebong tahun 2021 kembali berbuah manis bagi sosok Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah, SH.

Dimana, Wabup RL, Hendra Wahyudiansyah, SH kembali dinobatkan menjadi Ketua PMI Rejang Lebong Priode 2021 - 2026 secara aklamasi dalam Muskab PMI RL yang dilaksanakan di Aulah BLKM, Selasa ( 12 / 10 / 2021 ), pukul 16.00 Wib.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua PMI RL, Hendra Wahyudiansyah, SH, usai terpilih dalam Muskab PMI RL tahun 2021 dilokasi Aulah Gedung BLKM, Selasa ( 12 / 10 ), pukul 16.00 Wib. Ia mengatakan jika tak menampik hal tersebut.

" Allhamdulillah, saya kembali dipercaya oleh rekan - rekan relawan dan anggota PMI RL untuk mengabdikan diri kembali untuk ke 2 kalinya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada 5 suara yang telah bulat memilih saya untuk duduk kembali, " tegasnya.

Dengan terpilihnya kembali menjadi Ketua PMI RL tahun ini, sambungnya, itu artinya beban berat yang harus saya pikul untuk memajukan dan membenahi sejumlah pekerjaan rumah di PMI RL seperti memaksimalkan Rumah Sakit PMI dan mengoperasikan klinik yang ada di rumah sakit PMI Dataran Tapus Kecamatan BUR.

" Target kita kedepan, klinik rumah sakit PMI dilokasi dataran tapus dapat beroperasi. Dan untuk formatur kepengurusan akan ada perubahan ," tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PMI Provinsi Bengkulu, Asnawi A Lamat menuturkan jika dirinya beserta jajaran kepengurusan PMI Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Hendra Wahyudiansyah, SH secara aklamasi untuk ke - II kalinya.

" Kami mengucapkan selamat dan sukses. Dimana, masih banyak pembenahan ditubuh PMI RL yang harus diperbaiki bahkan kita berharap klinik yang ada di rumah sakit PMI dataran tapus dapat beroperasi untuk masyarakat," tegasnya.

Data terhimpun adapun kepengurusan PMI RL Priode 2021 - 2026 antara lain :

1. Kepala Bidang Organisasi : Budi Hartono
2. Kepala Bidang Penanggulangan Bencana : Andi Purwanto
3. Kepala Bidang Pelayanan Sosial Kemasyarakatan : Aero Sapta Negara
4. Kepala Bidang Anggota dan Relawan : Junaidi
5. Kepala Bidang Kerjasama dan Kemitraan : Wahono
6. Ketua PSD : Erni Herlinda
7. Sekretaris : Candra Buana
8. Bendahara Wuwun Mirza. ( Dnd / adv ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment