Apresiasi Hafidz dan Hafizah, Iqbal Bastari, SPd, MM Beri Reward Siswa SMK IT Khoiru Ummah

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 20 Jun 2022, 08:21:42 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Apresiasi Hafidz dan Hafizah, Iqbal Bastari, SPd, MM Beri Reward Siswa SMK IT Khoiru Ummah

Gambar : Iqbal Bastari, SP,d, MM Memberikan Reward Kepada Hafidz dan Hafizah ( Gilang Satria dan Zeren Anita Sari )


Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Pembagian Raport semester II siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Islam Terpadu Khoiru Ummah (SMK IT KU) Kabupaten Rejang Lebong tahun ajaran 2021/2022 berbeda dari tahun sebelumnya. 

Dimana tak hanya di hadari oleh para siswa-siswi dan Wali murid, namun dalam pembagian raport tersebut turut langsung dihadiri oleh wakil Bupati Rejang Lebong periode 2016-2021 Iqbal Bastari, S.Pd. 

Menariknya, tak hanya hadir dalam pembagian raport, tokoh pendidikan dan tokoh masyarakat yang juga sebagai Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2016-2021 tersebut memberikan semangat dan motivasi serta reward kepada Gilang Satria dan Zeren Anita Sari yang merupakan siswa-siswi SMK IT KU yang telah berhasil menghafal 30 Juz Al-Qur'an. 

Hal ini diungkapkan oleh Mantan Wakil Bupati RL,  Iqbal Bastari, S.Pd usai menghadiri pembagian raport di SMK IT KU, Sabtu (18/06/22) Pagi. 

" Kita sangat mengapresiasi kepada SMK IT KU dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah  Rajab Efendi, S.Pd.I, S.Pd, dimana telah melahirkan Hafidz dan Hafidzah yang telah hafal 30 juz Al-Qur'an. Ini merupakan prestasi yang luar biasa, maka dari itu secara pribadi kita berikan reward," jelasnya. 

Pemberian Reward kepada Hafizh dan Hafidzah tersebut, sambungnya diharapkan sebagai stimulus dan motivasi kepada para siswa-siswi lain sehingga dapat mengikuti prestasi yang telah diraih oleh Gilang Satria dan Zeren Anita Sari. 

" Kita terus berupaya memberikan semangat dan motivasi kepada para penerus bangsa kita yang berprestasi, terlebih berprestasi di bidang keagamaan dimana sangat berdampak jauh kepada generasi kedepannya. Selain itu kita juga berharap kepada semua pihak mari kita bergabung untuk perduli kepada penerus bangsa yang berprestasi, mari kita sama sama mensupport sehingga penerus bangsa kita lebih semangat untuk terus berprestasi," tambahnya. 

Untuk diketahui, Gilang Satria merupakan siswa SMK IT KU pertama yang hafal 30 juz Al-Qur'an hanya dalam kurun waktu 45 hari, yang saat ini telah lulus dan melanjutkan Pendidikan Tinggi di IAIN Curup, sedangkan Zeren Anita Sari merupakan siswi SMK IT KU pertama yang telah berhasil menghafal 30 Juz Al-Qur'an hanya dalam kurun waktu 75 hari, dan saat pembagian raport berlangsung, Zeren Anita Sari kembali berhasil meraih juara umum kelas XI. ( Dnd )




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment