Bhabinkamtibmas Polsek Curup Gelar Kegiatan Sambang

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 24 Jul 2021, 07:55:36 WIB Hukum Dan Kriminal
Bhabinkamtibmas Polsek Curup Gelar Kegiatan Sambang

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup rutin melaksanakan kegiatan sambang ke desa dan kelurahan yang menjadi wilayah binaannya. 

Kegiatan tersebut seperti dilaksanakan oleh Bripka Mohamad Syaifudin yang dilaksanakan pada Jumat (23/07/2021) yang di Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup yang dimulai pukul 09.00 WIB.
"Personel Bhabinkamtibmas kita rutin melaksanakan kegiatan sambang ke desa dan kelurahan setiap harinya," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH. Melalui Kapolsek Curup, Iptu Samsudin, SH. MH.

Menurut Kapolsek dalam kegiatan sambang yang dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas tersebut, mereka selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya menyampaikan Surat Edaran Bupati Rejang Lebong  Nomor : 68/ST COV19 / RL / 2021 tanggal 20 Juli 2021 Tentang Perpanjangan PPKM Berbasis Mikro Dan Pemberhentian Kegiatan Yang Bersifat Keramaian/Kerumunan.

Kemudian menghimbau kepada  penanggung jawab tempat Terapi Happy Dream (terapi kesehatan) agar selalu mematuhi Protokol kesehatan, menyampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati - hati dalam beraktifitas demi keselamatan dan  selalu menjaga keamanan dan kebersihan di lingkungan dan meminta masyarakat agar selalu berkoordinasi dalam setiap ada kejadian dengan Bhabinkamtibmas. ( Rilis ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment