Bupati RL : Syamsul Effendi, MM Langsung Lantik Yusran Fauzi, ST Jadi Pj. Sekda Rejang Lebong

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 11 Okt 2021, 16:06:05 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Bupati RL : Syamsul Effendi, MM Langsung Lantik Yusran Fauzi, ST Jadi Pj. Sekda Rejang Lebong

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Jabatan Sekda Kabupaten Rejang Lebong yang sebelumnya diduduki oleh R.A. Denni, SH kembali bergulir. 

Dimana, Senin ( 11 / 10 / 2021 ), pukul 10.00 Wib, Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM dan Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah, SH kembali melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda RL dan Direktur RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Dua jabatan strategis tersebut di duduki oleh Yusran Fauzi, ST selaku  
Penjabat ( Pj - red ), Sekda  Kabupaten Rejang Lebong dan Rheyco Viktoria, Sp.,An menduduki jabatan defenitif Direktur RSUD Curup.

Hal ini terungkap dalam agenda Pelantikan dan Pengambilan sumpah Pejabat Sekretariat  Daerah Direktur RSUD Curup Kabupaten RL dilokasi ruangan Pola Setkab RL.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati RL, Syamsul Effendi, MM didampingi olrh Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah, SH, Senin ( 11 / 10 ), pukul 13.00 Wib.

" Benar, saat ini kita tengah melakukan pelantikan jabatan Sekda RL yang diduduki oleh Yusran Fauzi, ST selaku Pj. Sekda RL. Kemudian, untuk jabatan Direktur RSUD Curup Definitif diduduki oleh saudara Rheyco Viktoria, Sp.,An," tegasnya.

Untuk itu, tegasnya, kedepan kita ( Pemkab RL - red ) berpesan kepada kedua pejabat ini untuk dapat bekerja secara maksimal dan merangkul seluruh ASN yang ada dinaungan Pemkab RL.

" PR Pj. Sekda RL saat ini banyak sekali mulai dari penataan administrasi hingga meningkatkan etos kerja ASN yang belakangan saya nilai mulai berkurang," tegasnya.

Ditempat yang sama, Pj. Sekda RL, Yusran Fauzi, ST menuturkan jika dirinya mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM dan Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah, SH untuk dirinya hingga menduduki jabatan Pj. Sekda RL saat ini.

" Jabatan Pj. Sekda RL ini hanya 3 bulan kedepan. Dan kita berkomitmen untuk dapat memaksimalkan kinerja ASN dan menata kembali sususan adminstrasi kepemerintahaan di RL," tegasnya. ( Dnd / Adv ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment