H - 10 Idul Fitri 1443 Hijriah, Dinas PUPR - PKP Laksanakan Tambal Sulam, Tabas Bayang dan Cuci Siri

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 21 Apr 2022, 19:51:10 WIB Kabupaten Rejang Lebong
H - 10 Idul Fitri 1443 Hijriah, Dinas PUPR - PKP Laksanakan Tambal Sulam, Tabas Bayang dan Cuci Siri

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Perawatan fasilitas Infrastruktur badan jalan dan jembatan milik Kabupaten Rejang Lebong kembali menjadi sorotan kusus Dinas PUPR - PKP ( Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman ) Kabupaten RL bidang Bina Marga ( BM ) ditahun anggaran 2022.

Dimana, periode Januari - April mendatang, sejumlah kegiatan rutin tebas bayang tahap I tengah dilakukan oleh Dinas PUPR - PKP RL.

Hal ini diungkapkan oleh Plt. Kadis PUPR - PKP Kabupaten RL, Drs. Rektor Vande Armada melalui Kabid Bina Marga, Roni Saputra, ST, Rabu ( 18 / 3 / 2020 ), pukul 12.00 Wib. Ia mengatakan jika kegiatan tahap pertama tebas bayang sudah mulai dilaksanakan oleh pihaknya di beberapa Kecamatan seperti Kecamatan Curup, Curup Selatan dan Curup Tengah dan Curup Timur.

 

"  Benar, ditahun anggaran 2022 ini tengah melakukan kegiatan tebas baya ng dan tambal sulam seperti dilokasi jalan Kartini Kecamatan Curup," tegasnya. 

Kemudian, sambungnya, kegiatan tebas bayang dan tambak sulam telah dilakukan di Kecamatan Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya sebanyak 12 titik.

" Kemudian target kita akan melaksanakan lebih kurang 27 titik dilokasi Kecamatan Selupu Rejang, " tegasnya.

Kemudian, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di 7 kecamatan di wilayah Lembak guna menjaga mobilitas dan kelancaran transportasi menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah.

" Dimana, kegiatan ini dalam 1 tahun akan dilaksanakan 3 kali mulai dari tebas bayang, tambal sulam hingga cuci siring," tegasnya. ( Dnd / adv ). 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment