Ketua DPC Garindra : Boyong Kader Untuk Turun ke Jalan Berbagi Takjil, Baksos dan Buka Bersama

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 26 Apr 2022, 01:08:48 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Ketua DPC Garindra : Boyong Kader Untuk Turun ke Jalan Berbagi Takjil, Baksos dan Buka Bersama

Onenewsbengkulu.com | Rejang lebong - Bulan suci penuh berkah atau yang kerap disapa dengan bukan Ramadhan 1443 Hijriah ditahun ini, kembali disambut antusias oleh seluruh Kader dan Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Partai Garindra Kabupaten Rejang Lebong.

Pasalnya, hampir lebih kurang 200 orang Kader dan PAC Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) partai Garindra Rejang Lebong kembali mengelar sejumlah kegiatan positif berupa Bakti Sosial, berbagi Takjil dan Buka Bersama dilokasi Sekretariat DPC Partai Garindra jalan Iskandar Ong, Kecamatan Curup. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Garindra RL, H. Juhendra Siregar, S.T didampingi Sekretaris DPC Garindra RL, Guntur Utama Jaya, SH, Sabtu ( 23 / 4 / 2022 ). Ia mengatakan jika sejumlah kegiatan yang dilakukan dan diagendakan secara rutin tersebut, merupakan terobosan baru partai Garindra untuk lebih dekat kepada rakyat. 

" Alhamdulillah, kegiatan positif berupa bakti sosial berupa pembagian sembako dan menyantuni anak yatim dan piatu di kabupaten RL telah kita lakukan di bulan suci ini dan berjalan sukses," tegasnya.

Bahkan, sambungnya, selain bakti sosial, DPC Garindra juga ikut serta dalam pembangunan non fisik di Kabupaten Rejang Lebong dengan memberikan pengetahuan dan sosialiasi kepada kader dan PAC terkait pentingnya mencetak generasi muda yang bermental pancasila yang mengutamakan sikap gotong royong dan menjunjung kebersamaan.

" Setelah memberikan pengetahuan dan sosialisasi tersebut, kita juga langsung mengajak para kader dan PAC untuk turun kelapangan dengan memberikan takjil kepada warga yang menjalankan ibadah puasa. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi diantara pengurus dan kader Garindra RL," tegasnya. ( Dnd ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment