Ketua TP - PKK RL : Rumah Vaksin PSC 119 Curup 24 Jam, Resmi di Buka Gubernur Bengkulu

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 13 Apr 2022, 16:18:27 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Ketua TP - PKK RL : Rumah Vaksin PSC 119 Curup 24 Jam, Resmi di Buka Gubernur Bengkulu

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Gagasan Ketua TP - PKK RL, Hartini Syamsul Effendi, MM untuk mendirikan rumah Vaksin PSC 199 Kabupaten Rejang Lebong yang beroperasi selama 24 Jam Kabupaten Rejang Lebong terhujud sudah. 

Pasalnya, Rabu ( 13 / 4 / 2022 ), layanan vaksinasi PSC 199 Kabupaten Rejang Lebong tersebut resmi dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah.

Kegiatan yang langsung dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Efendi, FKPD, Kepala OPD dan Camat Se - Kabupaten Rejang Lebong berjalan sukses.

Dalam sambutanya, Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, Rabu ( 13 / 4 ) mengatakan jika pihaknya mengapresiasi kepada TP -  PKK Kabupaten Rejang Lebong yang telah ikut andil dalam menyukseskan percepatan vaksinasi Covid 19 di provinsi Bengkulu dan terkusus di Kabupaten Rejang Lebong. 

" Saya salut kepada TP - PKK Rejang Lebong. Dimana, Tp - PKK RL secara nyata ikut memerangi wabah Covid - 19," tegasnya.

Kita berharap, sambungnya, hal serupa dapat diikuti oleh kabupaten tetangga lainya seperti Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Lebong. 

" Pelayanan prima vaksinasi TP - PKK ini sangat terfokus kepada masyarakat. Dimana saat ini, tidak ada alasan lagi, bagi warga yang akan  melaksanakan vaksinasi. Pasalnya, rumah vaksinasi ini dibuka selama 24 jam," tegasnya. 

Ditempat yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Rejang Lebong, Hartini Syamsul Effendi, MM mengatakan jika Rumah Vaksin 24 Jam ini merupakan peran serta PKK dalam membantu Pemkab RL dalam upaya mempercepat vasinasi Covid 19 di Kabupaten Rejang Lebong.

"mulai dari vaksin 1, 2 dan vaksin Booster sudah tersedia disini. Nah, kedepan kita berharap dapat dimanfaatkan oleh warga yang memang belum melaksanakan vaksinasi," tegasnya. ( Dnd / adv ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment