Pisah Sambut Direktur Baru AKREL Sukses Digelar

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 23 Jun 2022, 22:54:14 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Pisah Sambut Direktur Baru AKREL Sukses Digelar

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Pisah sambut Direktur Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong ( AKREL ) Periode 2022 - 2026 dari Direktur lama, Ir. Abdul Azizi, M.P  kepada Direktur Akrel Baru, Ir. Joko, S. S Hartono, M.T.A. Sukses digelar dilokasi pelataran Kampus Akrel, Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupuh Rejang, Kamis ( 23 / 6 / 2022 ), pukul 10.00 Wib.

Kegiatan yang langsung dihadiri oleh Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM yang diwakili oleh Asisten I Setkab RL, Pranoto Madjid, SH, toko pendiri Akrel ( Mantan Sekda RL ) Drs. Sudirman, Kadispora RL, Noprianto, dan Direktur Poltek Raflesia, Raden Gunawan, ST berjalan khidmad.

Dalam Sambutanya, Direktur lama, Ir. Abdul Azizi, M.P, Kamis ( 23 / 6 ), mengatakan jika dirinya merasa bangga telah mengabdikan diri dan mendedikasikan ilmu dan kemampuannya untuk membesarkan AKREL di Kabupaten Rejang Lebong. Dimana, begitu banyak rintangan baik suka dan duka hingga AKREL RL mampu dikenal masyarakat hingga saat ini.

" Alhamdulilah, amanah yang sebelumnya saya terima beberapa waktu lalu untuk menduduki jabatan Direktur Akrel telah saya terima dan saat ini kedudukan tersebut saya estafetkan kepada Direktur baru Akrel, Ir. Joko, S. S Hartono, M.T.A. Kita berharap, kedepan kampus Akrel terus berkembang," tegasnya. 

Kemudian, sambungnya, ribuan ucapan terima kasih dan permohonan maaf saya haturkan kepada seluruh tenaga pendidik terkusus tenaga dosen Akrel dan mahasiswa jika selama saya memimpin ada salah dan khilaf.

"  Permohonan maaf saya haturkan kepada seluruh dosen akrel dan mahasiswa akrel. Dimana, jika selama saya memimpin ada salah baik yang disengaja atau tidak. Dan ucapan terima kasih saya ucapkan kepada Pemkab RL dan mitra kerja akrel yang telah mendukung akrel selama ini," tegasnya. 

Ditempat yang sama, Direktur Baru, Ir. Joko Sutopo Sugeng Hartono, M.T.A mengatakan jika dirinya mengucapkan ribuan terima kasih. Dimana, sambutan akrab dan hangat dirasakan olehnya dalam kegiatan Pisah - Sambut Direktur Akrel Priode 2022 - 2026 .

" Saya beserta keluarga mengucapkan ribuan terima kasih dimana saya disambut hangat dan ramah beserta keluarga di Kabupaten RL. Dan saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Direktur Akrel, Ir. Abdul Azizi, M.P, yang telah sukses membesarkan akrel hingga saat ini," tegasnya.

Kedepan, sambungnya, terkait program 100 hari kerja, untuk perdana yakni memperkuat dan  menjalin sinergitas kesejumlah kampus yang ada di Kabupaten RL seperti Poltek Raflesia, Kampus UPP, IAIN.

" Selian meningkatkan mutu dan jumlah mahasiswa, dosen, kita juga akan meningkatkan sinergitas antar kampus. Tujuannya, untuk maju bersama menuju Kabupaten Rejang Lebong bercahaya dan berpendidikan," tegasnya. 

Sementara itu, Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM yang diwakili oleh Asisten I Setkab RL, Pranoto Madjid, SH, menjelaskan jika pihaknya mengucapkan selamat datang kepada Direktur Baru Akrel RL, Ir. Joko, S. S Hartono, M. T. A dan selamat bertugas kepada Ir. Abdul Azizi, M.P. 

" Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Direktur lama, Ir. Abdul Azizi, M.P. Dimana, beliau adalah sosok yang ramah dan mudah bergaul. Dan kami ucapkan selamat datang di Kota Dingin yakni Kabupaten RL kepada Direktur Baru Akrel, Ir. Joko, S. S Hartono, M. T. A," tutupnya. ( Dnd / adv ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment