Polres Rejang Lebong Amankan Pelaksanaan Idul Adha dan Pemotongan Hewan Kurban

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 21 Jul 2021, 07:01:07 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Polres Rejang Lebong Amankan Pelaksanaan Idul Adha dan Pemotongan Hewan Kurban

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kekhusuk an umat muslim di Kabupaten Rejang Lebong dalam melaksanakan Shalat Idul Adha. Jajaran Polres Rejang Lebong melakukan pengamanan.

"Selain mengamankan pelaksanaan Shalat idul Adha kita juga melaksanakan pengamanan pelaksanaan pemotongan hewan kurban," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH. Melalui Kasi Humas, Iptu Sahyar SH.

Dalam pengamanan pelaksanaan salat idul adha dan pemototngan hewan kurban tersebut, personel Polres Rejang Lebong juga menyampaikan himbauan Dalam proses Penyembuhan hewan kurban tetap mematuhi Prokes dan pembagian daging Kurban agar di antar ke rumah masing-masing penerima Kurban.

"Pengamanan ini kita laksanakan diseluruh tempat kegiatan idul adha, karena pengamanan selain dilakukan personel Polres Rejang Lebong juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran," tambah Kasi Humas.

Dalam pengamanan Idul Adha dan pemotongan hewan kurban tersebut, personel Polres Rejang Lebong juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa tetap berkoordinasi dalam setiap ada kejadian dengan Kantor Polisi terdekat dan Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Menghimbau kepada  warga agar selalu waspada dan berhati hati dalam setiap aktivitas sehari hari demi keselamatan dalam bekerja dan menjaga keamanan, Kebersihan lingkungan dan menyampaikan sosialisasi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid 19. ( Rilis ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment