Polsek Curup Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 21 Jul 2021, 07:03:24 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Polsek Curup Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Jajaran Polsek Curup Polres Rejang Lebong melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam menyambut hari Raya idul Adha 1442 H di wilayah hukum Polsek Curup. Apel dilaksanakan pada Senin (19/7) pukul 20. 00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Curup, Iptu Samsudin SH MH .

"Apel pengamanan ini diikuti oleh seluruh personel Polsek Curup," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH. Melalui Kapolsek Curup, Iptu Samsudin, SH. MH.

Dalam arahannya Kapolsek Curup mengingatkan anggotanya dalam pelaksanaan tugas / kegiatan untuk melaksanakan dengan ikhlas dan semoga menjadi nilai ibadah.

Kemudian ia mengingatkan bahwa seluruh anggota Polsek Curup unuk saling menjaga keselamatan dan saling melindungi satu dengan yang lain.

"Kedepankan Humanisme dan jangan sampai dengan kehadiran kita malah menimbulkan masalah," pesan Kapolsek.

Dalam apel tersebut Kapolsek membagi personelnya menjadi tiga tiam yaitu Team 1 dibawah pimpinan Waka Polsek stand by di terminal simpang nangka guna Antisipasi balap liar.

Kemudian Team 2 dibawah pimpinan Kanit Binmas stand by di tikungan Mahi guna Antisipasi Balap liar dan memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan dan team 3 dibawah pimpinan Kanit Reskrim melaksanakan Mobiling / Hunting  di wilayah Hukum Polsek Curup guna antisipasi terjadinya Tindak pidana. ( rilis ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment