Polsek PUT Gelar Pendisiplinan Prokes Bagi Warga

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 14 Jul 2021, 00:06:46 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Polsek PUT Gelar Pendisiplinan Prokes Bagi Warga

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Jajaran Polsek PUT Polres Rejang Lebong melaksanakan Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Sosialisasi Surat Edaran Bupati Rejang Lebong Nomor: 57/Satgas Covid/Rl/2021 tgl 07 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Penghentian kegiatan/acara yg bersifat keramaian/kerumunan.

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (13/7/2021) dimulai pukul 09.20 WIB di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di SPBU Desa Tanjung Sanai II Kecamatan PUT. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek PUT Iptu Tomy Sahri, SH. MH. bersama personel piket Polsek PUT.

"Dalam kegiatan tersebut kita melakukan Pendisiplinan Masker terhadap Masyarakat dan memberikan teguran bagi Masyarakat yang tidak menggunakan Masker," terang terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH. Melalui Kapolsek PUT, Iptu Tomy Sahri SH MH.

Kemudian melakukan sosialisasi dan Edukasi kepada warga yang akan melaksanakan kegiatan diluar Rumah sehari hari  untuk ma
mematuhi anjuran Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19, selanjutnya Sosialisasi Surat Edaran Bupati Rejang Lebong Nomor: 57/Satgas Covid/Rl/2021 tgl 07 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Penghentian kegiatan/acara yg bersifat keramaian/kerumunan pada Masa Pandemi Covid 19.
"Dengan kegiatan ini kita ingin masyarakat lebih memahami untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Penggunaan Masker dan selalu mencuci tangan menggunakan Sabun dengan benar dan meningkatkan Kesadaran Pengendara Kendaraan Bermotor untuk mematuhi Disiplin Masker dalam upaya Pencegahan Covid19.( Rilis ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment