Reses H. Andrian Wahyudi, SE Sasar Warga Kecamatan Lebong Atas

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 26 Nov 2022, 16:35:05 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Reses H. Andrian Wahyudi, SE Sasar Warga Kecamatan Lebong Atas

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Andrian Wahyudi, SE Dapil IV ( Kabupaten Rejang Lebong - Lebong ) Masa Sidang Ke -III Tahun Sidang 2022 kembali digelar di Kabupaten Lebong 22 - 26 November tahun ini. Kegiatan yang dilaksanakan di lokasi Kantor Camat Lebong Atas Kabupaten Lebong tersebut dihadiri oleh ratusan warga setempat.

Hal ini diungkapkan oleh Camat Lebong Atas, Oktapianus, disela - selah waktu senggangnya saat menghadiri kegiatan reses, H. Andrian Wahyudi, SE, Jum'at ( 25 / 11 ).

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Andrian Wahyudi, SE. Dimana, beliau menyempatkan mengunjungi dan melaksanakan kegiatan resesnya di Dapil IV yang meliputi Kabupaten Lebong dan Kabupaten Rejang Lebong," tegasnya. 

Adapun hasil dari kegiatan reses ini sendiri, sambungnya, masih seputar aspirasi pembangunan fisik dan non fisik yang dibutuhkan oleh warga salah satunya yakni kebutuhan akan pengadaan alat pertanian modern seperti Handtraktor dan pembangunan jalan usaha tani.

" Kemudian, ada juga warga yang meminta adanya perbaikan jalan usaha tani dari jalan Ulu Nipis -Ulu Amen, " tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Andrian Wahyudi, SE meminta kepada warga untuk secepatnya membuat ajuan proposal kegiatan pembangunan yang dibutuhkan untuk di ajukan ke Pemprov Bengkulu. Mengingat, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar Rapat Paripurna mendatang.

" Kegiatan hari ini dalam agenda resapan aspirasi warga atau reses. Dimana, setelah kita menerima masukan dan permohonan warga dalam bentuk proposal, makan akan kita masukan ke Pemprov Bengkulu yang kemudian akan dibahas," tegasnya. ( Dnd ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment