Reses Herizal Apriansyah, S.Sos Berjalan Sukses, 3 Kelompok Tani Dapat 3 Unit Handtraktor

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 25 Nov 2022, 17:03:33 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Reses Herizal Apriansyah, S.Sos Berjalan Sukses, 3 Kelompok Tani Dapat 3 Unit Handtraktor

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dapil IV, Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Lebong, Herizal Apriansyah, S.Sos kembali menghampiri warga Kabupaten Rejang Lebong dalam agenda Reses Masa Sidang Ke - III, Tahun sidang 2022, Jum'at (25/11/22) dilokasi Aulah Kantor Camat Selupu Rejang.

Kegiatan reses yang dilaksanakan oleh Herizal kali ini, tampak berbeda dengan reses sebelumnya. Pasalnya, 3 Unit Handtraktor dan sejumlah Mesin Cultivator akan dibagikan ke 13 Kelompok Tani di Kabupaten Rejang Lebong dalam kegiatan reses Masa Sidang III tahun ini.

Hal ini diungkapkan oleh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil IV ( Rejang Lebong - Lebong ), Herizal Apriansyah, S.Sos usai menghadiri kegiatan reses dilokasi Aulah Kantor Camat Selupu Rejang, Jum' at ( 25 / 11 ).

" Alhamdulillah, kegiatan Reses Masa Sidang Ke - III tahun sidang 2022 ini kita berhasil menghujudkan permintaan warga akan kebutuhan alat pertanian. Setidaknya, dalam kegiatan reses kita kali ada 3 unit mesin hand traktor dan sejumlah mesin cultivator yang akan kita bagikan untuk 13 kelompok tani dengan rincian 3 kelompok tani mendapatkan Handtraktor dan 10 kelompok mendapatkan bantuan Mesin Cultivator," tegasnya.

Diterimanya bantuan mesin pertanian ini sendiri, sambungnya, merupakan hujud dan bentuk keseriusan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil IV yang meliputi Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong dalam mengusulkan usulan - usulan warga dalam kegiatan reses yang digelar beberapa waktu lalu.

" Nah, inilah bentuk keseriusan kita sebagai wakil rakyat dan alhamdulillah membuahkan hasil. Ke 13 kelompok penerima bantuan tersebut meliputi kelompok tani yang tersebar di Kecamatan Curup Selatan, - Kecamatan Curup Timur - Kelurahan Talang Benih - Kecamatan Selupu Rejang. Selain itu juga terdapat 7 kelompok wanita tani yang turut mendapatkan bantuan berupa sarana pertanian seperti bibit dan sarana pendukung lainnya," tutupnya. ( Dnd / Adv ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment