Reses Masa Sidang III, H. Andrian Wahyudi, SE Sasar Warga Kecamatan Curup Timur

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 24 Nov 2022, 15:19:47 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Reses Masa Sidang III, H. Andrian Wahyudi, SE Sasar Warga Kecamatan Curup Timur

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat H. Andrian Wahyudi, SE Dapil Bengkulu IV ( Kabupaten Rejang Lebong - Lebong ) Masa Sidang III Tahun Sidang 2022, kembali menggelar kegiatan resesnya di Kabupaten Rejang Lebong dilokasi Kantor Camat Curup Timur, 22 - 26 November 2022.

Hal ini diungkapkan oleh Camat Curup Timur, Halimatus, S.Sos, Kamis ( 24 / 11 ). Ia mengatakan jika pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan dan kegiatan reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Andrian Wahyudi, SE di Kecamatan Curup Timur.

" Kami ucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Andrian Wahyudi, SE di lokasi Kantor Camat dan saya mewakili warga Kecamatan Curup Timur mengapresiasi kegiatan ini. Karena, kegiatan reses yang dilakukan sangatlah bermanfaat," tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Andrian Wahyudi, SE mengatakan jika kegiatan reses ini diperuntukan bagi warga dalam agenda menyerap aspirasi baik yang bersifat pembangunan fisik dan non fisik.

" Dalam kegiatan reses ini, kita harapkan kepada warga untuk dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung dan jika hal tersebut berkaitan dengan bidang dan Komisi II yang meliputi Pertanian dan Peternakan dan Diskop akan saya tampung untuk ditindak lanjuti," tegasnya.

Ditempat yang sama, Kades Duku Ilir, Ali menyampaikan dan mengeluhkan terkait permintaan warga akan minimnya lampu jalan di desa tersebut dan jalan penghubung antar desa di lokasi Trokon yang selalu mengalami kerusakan. 

" Tak hanya itu saja yang menjadi keluhan warga pak. Warga juga mengeluhkan akan minimnya perawatan rutin irigasi utama dilokasi Trokon yang menjadi tanggung jawab provinsi. Akibatnya, saat ini irigasi utama tersebut hanya dapat mengaliri air dalam jumlah terbatas lantaran  bertumpuknya sampah di lokasi aliran irigasi," tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Andrian Wahyudi, SE menjelaskan jika masukan dan saran yang disampaikan oleh Kades Duku Ilir, Ali akan ditindak lanjuti namun permintaan perbaikan jalan trokon - irigasi trokon dan bantuan mesin pertanian yang diminta untuk dapat dituangkan dalam bentuk proposal.

" Kita harapkan permintaan bantuan tersebut dapat dituangkan dalam bentuk proposal. Jika sudah ada akan kita ajukan ke Pemprov Bengkulu untuk ditindak lanjuti tahun anggaran APBD - P 2023 mendatang," tegasnya. ( Dnd / Adv ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment