Turun Kelapangan, TP - PKK RL Bersinergis Dengan Disperindag Gelar OP Migor

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 18 Apr 2022, 13:18:51 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Turun Kelapangan, TP - PKK RL Bersinergis Dengan Disperindag Gelar OP Migor

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Kelangkaan Minyak goreng (Migor) yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Rejang Lebong kembali disikapi oleh, tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Rejang Lebong yang dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Ny. Hartini Syamsul langsung dengan menggandeng Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Koperasi dan UKM Kabupaten Rejang Lebong untuk menggelar operasi pasar, Sabtu (26/2/22). 

" Kelangkaan Migor bukan hanya terjadi di daerah kita, hal tersebut terjadi di seluruh wilayah, maka dari itu kita mengandeng Disperindag RL untuk menggelar operasi pasar Migor murah untuk dapat mengatasi kelangkaan dari Migor tersebut, seperti yang kita lakukan hari ini di Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan," jelasnya ny. Hartini Syamsul,S.Sos,M.Si. 

Sementara itu, Kepala Dinas Disperindag  Kabupaten Rejang Lebong Dra. Upik Zumrotul Aini, MM mengatakan, guna mengantisipasi kelangkaan Migor pihaknya rutin melakukan sidak ke beberapa distributor dan operasi pasar. 

" hampir setiap hari kita melakukan operasi pasar dengan tujuan agar Migor aman, stabil dan tidak terjadi kelangkaan. Alhamdulillah kali ini TP PKK RL yang dipimpin langsung Ketua TP PKK ny. Hartini Syamsul,S.Sos,M.Si beserta Anggota ikut turun langsung ke lapangan guna memastikan Migor dalam kondisi aman dan terkendali baik secara stok dan harga juga stabil yakni mengikuti HET Rp. 14.000," Jelas Kadis. ( Dnd / adv )




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment