Wabup RL : Terpilih Ketua Kormi Dua Priode, Wahyuda Hendika, S.Sos Gelorakan Olahraga Tradisonal

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 12 Mei 2022, 18:30:33 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Wabup RL : Terpilih Ketua Kormi Dua Priode, Wahyuda Hendika, S.Sos Gelorakan Olahraga Tradisonal

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, SH kembali memastikan Gelora dan Semangat Olahraga Tradisional di Kabupaten RL kembali akan menggelora ditahun 2022 - 2025 mendatang.

Pasalnya, hari ini ( Kamis - red ), jabatan Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Rejang Lebong kembali berhasil diduduki oleh Ketua lama, Wahyuda Hendika, S.Sos untuk ke - 2 kalinya.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, SH usai menghadiri
Pelantikan pengurus serta rapat kerja kabupaten (Rakerkab) Kormi Rejang Lebong, Kamis ( 12 / 5 ), pukul 10.00 Wib. Ia mengatakan jika pihaknya sangat berharap kepaa Kormi Rejang Lebong untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membuat masyarakat sehat.

" Selamat kami ucapkan kepada Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Rejang Lebong yang berhasil diduduki oleh Ketua lama, Wahyuda Hendika, S.Sos untuk ke - 2 kalinya. Kedepan kita berharap dapat menggelora semangat Olahraga di Kabupaten Rejang Lebong," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kormi Priode 2022 - 2025 terpilih, Wahyuda Hendika mengatakan jika dalam waktu dekat pihaknya kembali akan mengikuti event Pornas di Palembang, Sumatera Selatan.

" Setidaknya kita akan mengirimkan 46 orang atlet yang akan berlaga di 7 cabang olahraga. Kita menargetkan sejumlah emas di Pornas nanti," tegasnya.  ( Dnd ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment