Direktur RSUD RL, Dhendi Novianto Saputra, SKM : Selama Bulan Suci Ramadhan, Pelayanan RSUD Terus Be

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 27 Mar 2024, 14:39:36 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Direktur RSUD RL, Dhendi Novianto Saputra, SKM : Selama Bulan Suci Ramadhan, Pelayanan RSUD Terus Be

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Selama bulan Suci Ramadhan tahun 2924, Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu mengoptimalkan  pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Rejang Lebong Dhendi Novianto Saputra, dimana selama bulan suci Ramadhan pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang ingin berobat akan tetap maksimal tanpa adanya perubahan dan akan sama seperti hari biasa.

" Alhamdulillah, kita selalu komitmen untuk menjaga pelayanan kesehatan bagi masyarakat, maka dari itu selama bulan suci Ramadhan masyarakat akan tetap mendapatkan pelayanan seperti pelayanan - pelayanan dihari biasa, " jelas Plt Direktur, Rabu (13/03/24) pagi.

Ia menambahkan, selain pelayanan kesehatan akan tetap sama, petugas medis tentunya juga akan masih sama, serta akan dilayani selama 24 jam namun yang berbeda hanya pada pengurusan pelayanan administrasi yang dimajukan satu jam lebih cepat dari hari biasanya.

" Meskipun biasanya tingkat masyarakat yang berobat biasanya akan menurun, namun kita dari RSUD akan komitmen meningkatkan pelayanan untuk masyarakat," tambahnya.

Hingga sampai saat ini, sambungnya, jumlah pasien tetap sama seperti hari biasa, meskipun terdapat sedikit penurunan, pasien yang berobat sendiri berasal dari berbagai wilayah mulai dari kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Lebong.

"Untuk pelayanan di IGD RSUD Rejang Lebong beroperasi selama 24 jam, kita juga menyiagakan ambulans guna mengantar atau menjemput pasien," tutupnya. (Dnd /Adv)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment