H - 10 Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, 3 Agen Gas Elpiji RL Gelar Sidak

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 02 Apr 2024, 09:57:01 WIB Kabupaten Rejang Lebong
H - 10 Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, 3 Agen Gas Elpiji RL Gelar Sidak


Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - H - 10 Perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah kembali disikapi dengan kegiatan Sidak yang dilaksanakan oleh 3 Agen Gas LPG 3 Kg yakni PT. Putri Cempaka Lestari, PT. Karjan Jaya dan Elisa Meriani Jaya.

Kegiatan yang langsung melibatkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Koperasi dan UMKM kabupaten Rejang Lebong, Satpol PP, Polres RL tersebut menyasar 3 titik lokasi berbeda pangkalan Gas 3 KG di Kabupaten RL.

Hal ini diungkapkan oleh Kadis Perindagkop Rejang Lebong, Anes Rahman didampingi Kabid Perdagangan, Syamsul Bahri, Senin ( 1 / 4 / 2024 ), pukul 12.00 Wib.

" Alhamdulilah, kegiatan sidak kali ini berjalan lancar. Dimana, sidak inj bertujuan untuk melihat sejauh mana kondisi penyaluran Gas LPG 3 Kg menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H mendatang," tegasnya.

Adapun hasilnya, sambungnya, setelah dilakukan sidak petugas tidak menemukan adanya kendala dilapangan yang artinya kelangkaan dan kesulitan warga untuk mendapatkan Gas LPG 3 KG yang selama ini menjadi permasalah dilapangan hanyalah dimanfaatkan oleh oknum - oknum yang tak bertanggung jawab.

" Untuk 3 Agen Gas LPG 3 KG sepakat jika Gas LPG 3 Kg dijual sesuai HET senilai Rp 20.000 per tabung," tegasnya.

Sementara itu, Manager Agen Gas LPG 3 KG PT. Putri Cempaka Lestari, Nowan didampingi oleh Manager Agen PT. Karjan Jaya, Kiki mengatakan jika kedepannya masing - masing pihak Agen Gas LPG 3 Kg tetap melaksanakan monitoring secara internal di beberapa Pangkalan Gas LPG.

"Supaya nanti tidak terjadi kelangkaan atau kenaikan harga melebihi HET menjelang idul Fitri, kita akan pantau terus aktivitas beberapa pangkalan," ujarnya. ( Dnd ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment