Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM Hadiri Halal Bihalal Spasoak - Sedulur di Gedung BLKM

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 02 Mei 2024, 00:33:16 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM Hadiri Halal Bihalal Spasoak - Sedulur di Gedung BLKM

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Perayaan Halal Bihalal Spasoak - Sedulur yang dilaksanakan di Gedung BLKM RL, Minggu ( 28 / 4 / 2024 ), pukul 10.00 Wib sukses dilaksanakan.

Dimana, Bupati RL, Drs. Syamsul Efendi, MM bersama Ketua TP - PKK RL, H. Hartini Syamsul Efendi, MM menghadiri kegiatan tersebut yang di isi dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Anton Sujarwo.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati RL, Drs. Syamsul Efendi, MM dalam sambutanya saat membuka kegiatan Halal Bihalal Spasoak - Sedulur di Gedung BLKM, Minggu ( 28 / 4 ), pukul 12.00 Wib.

" Alhamdulilah, kegiatan Halal Bihalal Spasoak - Sedulur di Gedung BLKM ini berjalan lancar. Dimana, kami mengucapkan selamat datang kepada para tokoh masyarakat yang menghadiri halal bihalal ini baik dari Desa Cawang Baru, Cawang Lama dan dari wilayah Selupu Rejang," tegasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Cawang Lama, Sudirman mengatakan jika kegiatan Halal Bihalal Spasoak - Sedulur Idul Fitri 1445 Hijriah ini merupakan Pemkab RL dalam ajang silahturahmi.

‘’Ini bukan pertemuan politik. Karena agenda politik belum memasuki tahapannya. Jadi, ini merupakan pertemuan keluarga dalam rangka halal bihalal,’’ jelasnya. ( Dnd / adv ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment