Sertijab Kadis Dikbud RL, Drs. Noprianto, MM dan Rezza Pakhlevi, SH Berjalan Lancar

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 21 Mar 2024, 22:25:18 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Sertijab Kadis Dikbud RL, Drs. Noprianto, MM dan Rezza Pakhlevi, SH Berjalan Lancar

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Prosesi serah terima ( Sertijab - red ) Jabatan Kadis Disdikbud RL baru, Drs. Noprianto, MM dan Rezza Pakhlevi, SH ( Kadis lama ) yang dilaksanakan dilokasi Aulah Kantor Disdikbud RL, Senin ( 18 / 3 / 2024 ), pukul 10.00 Wib berjalan lancar.

??Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Rezza Paklevi SH MM  yang dihadiri jajaran Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pengawas Sekolah, MKKS, K3S, serta staf Dikbud Rejang Lebong. 

Dalam  kesempatan tersebut, Rezza  memberikan sambutan sekaligus salam perpisahan. Saat sambutan, Rezza menyampaikan terima kasih dan maaf jika ada kesalahan selama menjabat menjadi Kepala Dinas kepada para pejabat dan staff yang telah bekerjasama dengan baik serta mengucapkan selamat bertugas kepada  Drs Noprianto MM  selaku kepala dinas yang baru menggantikannya  tersebut.

" Kegiatan mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dan bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan, apalagi yang diamanahkan untuk sebagai kepala dinas yang baru bukanlah sosok baru di dunia pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong, karena beliau pernah menjadi seorang guru, pernah bertugas di Dikbud Rejang Lebong jadi beliau sudah seperti orang tua kita di dunia pendidikan Rejang Lebong ini," ujar Rezza. 

Dikatakan Rezza bahwa dirinya yakin dan percaya jika Dikbud Rejang Lebong di pimpin oleh bapak Drs Noprianto MM maka kedepannya akan bisa lebih baik lagi. 

"Saya dengan Pak Noprianto seperti ayah dan anak karena beliau yang banyak membimbing saya ketika sedang duduk di bangku SMA, beliau juga banyak membimbing saya selama di dunia kerja," terangnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (KadisDikbud) Rejang Lebong baru, Drs. Noprianto, MM mengatakan bahwa di dalam kepemimpinannya beliau akan melanjutkan program - program yang sudah disiapkan oleh KadisDikbud sebelumnya. 

"Saat ini kan sudah ada programnya maka saya akan melanjutkan program - program tersebut sesuai dengan dan perencanaan sebelumnya," pungkasnya. ( Dnd / adv ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment