Terkesan di Biarkan, Konvoi Armada Truck Batu Bara Dihadang Warga Kelurahan Air Bang

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 31 Mar 2024, 15:29:59 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Terkesan di Biarkan, Konvoi Armada Truck Batu Bara Dihadang Warga Kelurahan Air Bang

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Belasan Konvoi Armada Truck Batu Bara yang melintasi jalan pusat Kota Curup tepatnya dilokasi Jalan Pramuka Kelurahan Air Bang, Kecamatan Curup Tengah mulai mendapatkan respon keras dari warga.

Pasalnya, Sabtu ( 30 / 3 / 2024 ), tepat pukul 01.42 WIB dini hari, warga Kelurahan Air Bang, Kecamatan Curup Tengah terpaksa turun kejalan guna menghadang belasan truck Batu Bara yang masih membandel melintasi jalan pusat kota.

Hal ini diungkapkan oleh Andri ( 35 ), warga Kelurahan Air Bang, Kecamatan Curup Tengah, Sabtu ( 30 / 3 ), pukul 08.00 Wib.

" Benar, tepat pukul 01.42 WIB kita warga Kelurahan Air Bang turun kejalan untuk memberhentikan armada truk Batu Bara yang masih membandel melintasi jalan Pramuka Kelurahan Air Bang, Kecamatan Curup Tengah hingga menuju ke pusat Kota," tegasnya.

Hal ini dilakukan, sambungnya, lantaran masih ditemukannya puluhan armada Truck Batu Bara yang melintasi jalan pusat kota yang bukan menjadi lintasan armada tersebut.

" Jika kedepan, tidak ada perhatian dari pihak terkait akan aktivitas konvoi truk Batu Bara tersebut maka kedepan kita juga akan kembali turun kejalan. Hal ini bertujuan agar jalan milik Kabupaten Rejang Lebong tepatnya dilokasi jalan Pramuka dll tidak rusaknya badan dan bahu jalannya, " tegasnya. ( Dnd ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment