Pendaftaran PPK KPU Rejang Lebong Dibuka Mulai Besok

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 19 Nov 2022, 22:53:56 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Pendaftaran PPK KPU Rejang Lebong Dibuka Mulai Besok

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, akan segera mengumumkan pembukaan pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilu tahun 2024 mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Rejang Lebong, Drs Restu wibowo melalui Kordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, KPU RL, Ujang Maman usai menggelar kegiatan sosialisasi Pembentukan Badan ADHOC (PPK dan PPS) dan pengenalan SIAKBA Pemilu Tahun 2024 di Aula Hotel Golden Rich 88, Sabtu (19/11/22) Siang. 

" Perekrutan PPK dijadwalkan akan dibuka mulai besok, (Minggu, 20/11/22), sementara untuk pendaftaran calon anggota PPS akan dibuka pada 18 Desember mendatang," jelasnya. 

Dalam perekrutan PPK dan PPS Pemilu tahun 2024 mendatang, sambungnya, berbeda dari perekrutan pada tahapan - tahapan Pemilu sebelumnya, dimana kali ini perekrutan dilakukan secara online sehingga bagi pendaftar dapat mengunjungi situs https://siakba.kpu.go.id. 

" Dalam situs SIAKBA tersebut, semua proses pendaftaran badan Adhoc dilakukan. Melalui situs itu juga, pendaftar dapat mengetahui lolos tahap administrasi atau tidak" tambahnya. ( Dnd )

Berikut Persyaratan dan Jadwal Pendaftaran dan Penerimaan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) KPU Rejang Lebong : 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment