Perdana, Klinik Kirana Hadirkan Dokter Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 16 Jun 2020, 00:20:40 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Perdana, Klinik Kirana Hadirkan Dokter Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Minimnya sarana dan prasarana medis dan pengetahuan warga akan betapa pentingnya menjaga kesehatan Kecantikan, Kulit, dan Kelamin menjadi titik fokus Clinik Kirana dalam memanjakan pasiennya.

Dimana, setelah dibuka secara resmi ( Senin - 15 / 6 ), Klinik Kirana dipastikan akan menjadi Klinik pertama yang mampu menghadirkan dokter spesialis Kulit dan Kelamin di Kabupaten Rejang Lebong yakni dengan hadirnya Dr. Ridiya Nandasari Sp.KK atau yang akrap disapa dr. Nanda.

Selaian dapat mengatasi sejumlah penyakit kulit seperti Eksim, Psoriasis, Alergi, Infeksi, keganasan kulit, tumor kulit, Klinik Kirana juga mengklaim mampu mengatasi penyakit Kelamin seperti Infeksi menular seksual ( gonore, kutil kelamin, sifilis ).

Hal tersebut diungkapkan oleh Owner Klinik Kirana, dr. Galih, Sp OG, Senin ( 15 / 6 / 2020 ), pukul 11.00 Wib.

" Kirana Clinic saat ini terdapat tiga dokter spesialis yakni dokter kulit yang dibuka pada pukul 14.00 Wib - 18.00 Wib, dokter spesialis kandungan yang dibuka pukul 16.00 Wib - 20.00 Wib dan dokter bedah di buka pukul 17.00 Wib -  20.00 Wib," tegasnya.

Sejauh ini, sambungnya, Klinik Kirana juga akan menerapkan sistem pelayanan prima bagi pasien. Dimana, seluruh staf dan perawat hingga ke dokter wajib menerapkan sistem 3 S yakni Senyum, Sapa dan Sopan serta ramah kepada pasien.

" Yang perlu diketahui warga terkusus bagi kalangan remaja dan ibu rumah tangga, Klinik kita juga menguasai bidang estetik atau perawatan kulit wajah hingga masalah kerontokan rambut dan mampu menghilangkan tato dengan alat terbaru yakni sistem laser," tegasnya. ( Dnd )




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment