Bhabinkamtibmas Polsek Curup Pantau Vaksinasi di PKM Watas Marga

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 14 Jul 2021, 00:05:10 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Bhabinkamtibmas Polsek Curup Pantau Vaksinasi di PKM Watas Marga

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup, Aipda Dikky Permana Putra melaksanakan kegiatan pemantauan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Curup.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (13/7/2021) di Puskesmas Watas Marga Kecamatan Curup Selatan.

"dalam pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi tersebut, personel kita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH. Melalui Kapolsek Curup, Iptu Samsudin, SH. MH.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampakan Aipda Dikky tersebut antara lain menghimbau kepada masyarakat yang ingin vaksin untuk membawa identitas diri seperti KTP dan No Hp yang bisa dihubungi.
Kemudian mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Rejang Lebong Nomor : 57 / ST COV 19 / RL / 2021 tanggal 07 Juli 2021 tentang pembatasan dan penghentian / acara yg bersifat keramaian / kerumunan dan Menyampaikan kepada Warga agar tetap Mematuhi dan melaksanakan Prokes Covid 19 dan berkoordinasi dalam setiap kegiatan dengan Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya menghimbau  Warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu cuci tangan mengunakan sabun dan air yg mengalir, menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal. dan  Menghimbau kepada  warga agar berperan aktif menyampaikan informasi di lingkungan sekitar menyangkut tindak kejahatan. ( rilis ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment