Hari Bulan Dana, 10 PMR SMA 4 dan SMANSA RL Berkolaborasi Galang Dana

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 28 Jun 2022, 19:12:30 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Hari Bulan Dana, 10 PMR SMA 4 dan SMANSA RL Berkolaborasi Galang Dana

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Bulan Dana PMI Kabupaten RL yang dilaksanakan secara rutin setiap 1 Januari - 30 Juli mendatang kembali mengangkat tema " Hanya Dengan Berbagi Kita Menjadi Berarti "  Perdana dilakukan hari ini di Kabupaten Rejang Lebong, Selasa ( 28 / 6 / 2022 ).

Kali ini, dua titik lokasi penggalangan dana difokuskan dilokasi Pasar Atas dan Pasar Bang Mego, Kecamatan Curup.

Kegiatan yang menurunkan 10 orang anggota Palang Merah Remaja ( PMR - red ) binaan PMI RL tersebut, berasal dari 7 Siswa SMAN 4 Kecamatan Curup Selatan dan 3 Siswa SMANSA Kecamatan Curup berhasil menggalang dana sebesar Rp. 1 juta

Ke 10 anggota PMR tersebut antara lain : 
1. Aini Etika  ( SMAN 4 )
2.Dwika Rahma ( SMAN 4 )
3.Neina Agusvani ( SMAN 4 )
4.Marsha Puspita ( SMAN 4 )
5.Sandra Anggita ( SMAN 4 )
6.Mumtaz nabilla ( SMAN 4 )
7.Alia faaiza ( SMAN 4 )
8. Farid ( SMANSA )
9. Hendra ( SMANSA )
10.Winne ( SMANSA ).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua PMI RL, Hendra Wahyudiansyah, SH didampingi Koordinator Penggalangan Bulan Dana, Basuki, Selasa ( 28 / 6 ), pukul 10.00 Wib.

" Alhamdulillah, kegiatan perdana bulan dana yang menjadi agenda nasional secara serentak, perdana kita lakukan hari ini dan akan berakhir pada tanggal 30 Juli mendatang," tegasnya.

Adapun hasil penggalang dana hari ini, sambungnya, sebesar Rp. 1 juta  Dimana, anggaran yang terkumpul nantinya akan diperuntukan untuk kegiatan Sosial dan Kemasyarakatan.

" Tujuannya dari kegiatan ini sendiri antara lain untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, baksos, peningkatan pelayanan Kepalangmerahan yang meliputi Pelayanan Ambulan Gratis Untuk Rujukan dan Penanganan Darurat, Pelayanan Kusus bagi Pasien tidak mampu, Pelayanan tanggap darurat, Subsidi Kantong darah bagi warga yang membutuhkan," tegasnya. ( Dnd ). 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment