Pantau Perkembangan PKK Tingkat Kecamatan / Desa, Ketua dan Wakil Ketua TP - PKK Lakukan Pembinaan

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 13 Okt 2021, 22:28:22 WIB Kabupaten Rejang Lebong
 Pantau Perkembangan PKK Tingkat Kecamatan / Desa, Ketua dan Wakil Ketua TP - PKK Lakukan Pembinaan

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Supervisi TP - PKK Provinsi Bengkulu yang dijadwalkan akan dilaksanakan diakhir bulan Oktober atau diawal November mendatang disambut serius oleh Ketua TP - PKK RL, Hartini Samsul Efendi, Msi dan Wakil Ketua TP - PKK RL, Indah Tri Wahyuni beserta jajaran. 

Dimana, sejumlah persiapan kembali dilakukan hingga program pembinaan langsung kembali dilakukan oleh Ketua dan Wakil Ketua TP - PKK RL hingga ketingkat Desa dan Kecamatan.

Pembinaan tim penggerak PKK tingkat Desa / Kecamatan tersebut tak lain bertujuan agar 10 program pokok PKK dapat terlaksana secara maksimal hingga ketingkat Desa dan Kecamatan. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua TP - PKK RL, Hartini Samsul Efendi, Msi didampingi Wakil Ketua TP - PKK RL, Indah Tri Wahyuni, Senin ( 11 / 10 / 2021 ), pukul 15.00 Wib. Ia mengatakan jika kegiatan dan pembukaan pembinaan tim penggerak PKK tingkat Kecamatan dan Desa tersebut telah dimulai pihaknya sejak hari ini ( Senin 11 / 10 - red )  hingga tuntas secara bertahap di 15 Kecamatan Se - Kabupaten Rejang Lebong.

" Benar, hari ini kita melaunching kegiatan pembinaan tim penggerak PKK tingkat Desa dan Kecamatan. Dimana, sasaran program ini terfokus di 15 Kecamatan di RL. Tujuannya, agar 10 program PKK yang kita harapkan dapat berjalan maksimal hingga ketingkat dasar yakni Desa dan Kecamatan," tegasnya.

Selain itu, sambungnya, pembinaan secara langsung bagi tim penggerak PKK tingkat Kecamatan dan Desa ini, bertujuan untuk mempersiapkan supervisi yang akan dilakukan TP - PKK tingkat Provinsi dalam waktu dekat.

" Untuk launching kegiatan ini memang kita pusatkan di Kecamatan Curup tengah. Dimana, kebetulah di Kecamatan Curup Tengah ini sekretariatnya mendapatkan juara umum II. Dan kedepan, kegiatan pembinaan tim penggerak PKK tingkat Kecamatan dan Desa ini akan kita gulirkan secara bertahap di 15 Kecamatan dan langsung dimonitor oleh Ketua TP - PKK RL dan Wakil Ketua TP - PKK RL, Indah Tri Wahyuni," tegasnya. 

Ditempat yang sama, Ketua PPK Kecamatan Curup Tengah, Hermi Hativa menuturkan jika dirinya beserta jajaran tim Penggerak PKK Kecamatan Curup Tengah mengucapkan ribuan terima kasih. Pasalnya, pembukaan / lhaunching program pembinaan tim penggerak PKK tingkat Kecamatan dan Desa dipusatkan di Kecamatan Curup Tengah.

" kita akan memaksimalkan 10 program pokok PKK RL agar dapat terealisasi dan mencapai tujuan di Kecamatan Curup Tengah. Dimana, kita berharap kedepan, Supervisi yang akan dilakukan oleh TP - PKK Provinsi Bengkulu berbuah manis di RL," tegasnya. ( Dnd / adv ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment