Polres Rejang Lebong Gelar Patroli Jalur Lintas

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 14 Sep 2021, 07:39:00 WIB Kabupaten Rejang Lebong
Polres Rejang Lebong Gelar Patroli Jalur Lintas

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Jajaran Polres Rejang Lebong terus melaksanakan kegiatan patroli di jalan lintas Curup - Lubuklinggau. Kegiatan tersebut dilaksanakan tak hanya siang hari namun juga saat malam hari.

Kegiatan patroli malam hari di jalan lintas Curup-Lubuklinggau tersebut seperti pada Minggu (12/9/2021) malam sekitar pukul 21.47 WIB.

"Sasaran patroli rutin kita ini adalah sepanjang jalan lintas Curup-Lubuklinggau dan kegiatan dilaksanakan secara bergantian baik dari Polres Rejang Lebong, Polsek PUT dan Polsek Sindang Kelingi," terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Sahyar SH.

Kegiatan patroli rutin di jalan lintas Curup-Lubuklinggau tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama 3C.
Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat penguna jalan baik roda dua dan roda empat agar berhati hati dalam mengemudikan kendaraannya.

Kemudian menghimbau kepada pengemudi kendaraan bermotor jika lelah silahkan berhenti dan beristirahat di pos Kepolisian
Selanjutnya memberikan himbauan kepada pengemudi dan penumpang kenderaan baik roda dua dan roda empat agar selalu menggunakan masker.

"Personel kita juga menghimbau kepada masyarakat dalam berkatifitas sehari - hari agar mematuhi protokol Kesehatan," tambah Kasi Humas. ( rilis ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment