LADASH Berikrar Siap Menangkan SAHE di Pilkada 2020

Bagikan
By Admin - OneNewsBengkulu.Com 04 Mar 2020, 14:09:35 WIB Kabupaten Rejang Lebong
LADASH Berikrar Siap Menangkan SAHE di Pilkada 2020

 

Onenewsbengkulu.com | Rejang Lebong - Silahturahmi politik pasangan Drs. Syamsul Effendi, MM - Hendra Wahyudiansyah SH atau kerap disapa SAHE terus bergulir dalam upaya memenangkan Pesta Demokrasi Pilkada 2020 mendatang.

Dimana, Selasa ( 3 / 3 / 2020 ), pukul 17.30, pasangan Drs. Syamsul Effendi, MM - Hendra Wahyudiansyah, SH kembali mendapatkan dukungan penuh dari Generasi Millennial Kabupaten Rejang Lebong yang menyebutkan dirinya sebagai LADASH ( Laskar Muda SAHE ).

LADASH sendiri terbentuk dari berbagai latar belakang organisasi kepemudaan mulai dari Karang Taruna, Komunitas Motor dan Penghobi Kicau Mania dengan beranggota lebih kurang 100 orang.

Hal ini diungkapkan oleh pasangan Drs. Syamsul Effendi, MM - Hendra Wahyudiansyah, SH ( SAHE ), usai mengukuhkan LADASH di jalan Sapta Marga Curup Selatan, Selasa ( 3 / 3 / 2020 ), pukul 18.00 Wib. Ia mengatakan jika dengan terbentuknya LADASH ini turut memberikan energi baru bagi pasangan Drs. Syamsul Effendi, MM - Hendra Wahyudiansyah SH untuk optimis memenangkan Pilkada mendatang.

" Saya sangat berterima kasih kepada generasi Millennial Rejang Lebong yang secara spontan telah mendukung SAHE untuk memenangkan Pilkada mendatang hingga terbentuklah LADASH ini, " tegasnya.

Dengan telah terbentuknya LADASH, sambungnya, maka kedepan, jika kami ( SAHE - red ) berhasil memenang Pilkada ditahun 2020 mendatang, kami berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperhatikan organisasi kepemudaan di Kabupaten Rejang Lebong untuk dapat ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong.

" Kami tidak mau sombong apalagi memastikan jika SAHE menang. Namun, jika menang itulah janji dan harapan kami kepada generasi Millennial Rejang Lebong. Bahkan, SAHE juga mewacanakan anggaran untuk organisasi kepemudaan di Desa mencapai Rp. 100 juta, " tegasnya ( dnd ).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment